Weaving Session with Nike Prima

Hari Minggu tanggal 19 Maret kemarin, saya dapat kesempatan untuk ikut weaving session bareng Nike Prima, co-founder blog Living Loving yang sudah sejak lama saya ikuti.
Bertempat di Yats Colony Yogyakarta,  session siang itu berlangsung sangat hangat, akrab dan seru. Yats Colony sendiri merupakan hotel yang dari ambience nya saja sudah terasa unik dan kreatif. Sayang saya ga sempat foto-foto di sana karena keterbatasan waktu.




Session yang saya ikuti merupakan session kedua, berlangsung dari jam 14.00-17.00. Awalnya saya ingin mengajak Alyaka ke sini namun karena takut ribet dan juga malas menyetir macet-macet ke Yogya saat weekend, saya memutuskan untuk naik prameks jam 12.00 dan balik Solo tanggal 18.00.



Dengan membayar Rp250.000,- peserta sudah mendapatkan basic weaving kit dan juga snack dari Yats Colony. Weaving kitnya terdiri dari loom, benang, sisir dan jarum.



Overall saya sangat menikmati session kreatif sore itu, meskipun para peserta baru kenalan tapi suasana langsung terasa akrab sekali. Hari ini juga menjadi me time saya yang saya nikmati, meskipun harus kemana-mana sendiri naik kendaraan umum tapi it's all totally worth it! Tidak sabar untuk menyelesaikan project weaving pertama saya di rumah. Semoga membawa keasyikan tersendiri di tengah hebohnya menjadi seorang Ibu.

Terimakasih suamiku atas restunya, dorongannya dan dukungannya! Juga teruntuk Living loving, Mba Nike Prima, Padekor dan Yats Colony Jogja.


Salam hangat,

Tania

Comments

Popular Posts