Duux Purifier Review (Bahasa)



Punya anak dengan alergi itu kita dituntut banget untuk cermat, titen dan bersih. Alyaka sampai sekarang usianya 10 bulan udah pernah kena batuk pilek lebih dari 6 kali, dengan dokter anak yang ga sama pula (faktor idup yang berpindah-pindah juga kecocokan saya). Jadi kebayang kan kalo treatment dan medication-nya ga pernah sama. Beberapa juga kasih antibiotik yang (terpaksa) dikonsumsi.

Karenanya, kebersihan lingkungan sangat penting untuk meminimalisir resiko timbulnya reaksi alergi dengan ditandai gejala batuk & pilek. Salah satunya yang paling penting yaitu kebersihan udara. Di Surabaya, kami tinggal di dekat pelabuhan dan ditambah cuaca Surabaya yang selalu panas, debu banyak sekali seliweran. Sampai pernah saya nyapu dan ngepel rumah 3x sehari. Sedangkan di Solo, rumah orangtua saya relatif aman dari debu asalkan pintu dan jendela jarang dibuka. Tapi kalo kelamaan ga dilap juga numpuk itu debu jadi tebal...

Akhirnya 3 bulan lalu saya memutuskan untuk beli Duux Air Purifier. Asli ini alat cangih banget. Jadi dia semacam menyaring udara biar bersih dari virus, otomatis lebih terasa seger dan bersih. Awalnya saya sempet ragu akan keampuhannya, tapi setelah dicobain dan ngerasa sendiri, memang ada perbedaannya yg cukup signifikan.

Pertama, udara di kamar terasa lebih bersih. Saya pake juga aromatherapy dari Beauty Barn Home yang "Viree", ditetesin 4-6 tetes di dalem alatnya dan dicampur air sedikit. Wangi aromatherapy-nya langsung keluar dan bau kamar jadi terasa lebih segar, khas, enak.

Kedua, Alyaka jadi ga begitu gampang kena batuk pilek. Setelah 3 bulan pakai (dimulai dari sakit batpil dan radang sepulang dari Jakarta yang bikin dia sakit dan akhirnya aku memutuskan buat beli ini), Alhamdulillah belum pernah batuk pilek yang mengganggu sampai ga bisa tidur. Beberapa kali hidungnya seperti kesumbat, tapi aku campurin Pure Kids Inhalant Decongestan Oil di alatnya, nafasnya jadi lebih lega. Diterapi batuk pilek saja lalu lendirnya keluar sendiri. Alhamdulillah banget, anak sehat itu menghasilkan kebahagiaan yang tak terkira deh.

Yang bikin tambah suka adalah dia bisa ngeluarin cahaya yang bisa jadi lampu tidur saat malam hari. Alatnya memang agak bunyi, tapi ga yang mengganggu gitu. Justru bisa jadi semacam white noise biar anak pules ya bobonya, hehee.

Jadiii saya sangat sangat merekomendasikan penggunaan produk ini apalagi kalo punya bayi dengan bakat alergi. Cara kerjanya mudah, manfaatnya besar.

Semoga bermanfaat!

- Tania - 

Comments

  1. Halo sis mau tanya, ini bisajah untuk dipakai dg youngliving

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts