Rollover Reaction The Clique on Tan Skin

Introducing the latest sueded collection from rollover reaction!

Jadi ini adalah brand local favoritku buat produk lipstick. Buat yang tau kaya apa aku ga pernah gonta ganti lipstick sebelumnya. Dari jaman lulus SMA sampe sekarang selalu harus ada satu shade dari MAC yang aku punya yaitu Kinda Sexy. Dan pas harus punya shade lain aku juga beli merek yang sama terus.

Warna bibir asliku itu ga rata dan aku ga pernah berjodoh sama lipstick yg non-matte, apalagi glossy. Duh. Dasaran juga males kalo harus touch up ribet jadi punya lipstick matte itu adalah sebuah kewajiban, untungnya juga di aku jarang yg jadi crack gitu.

Naah beberapa bulan sebelumnya aku nemu deh rollover reaction lewat instagram. Iseng order shade Lizzy dan Prudence yang ternyata cocok!

Belum lama ini mereka keluarin lagi koleksi barunya yaitu The Clique yang terdiri dari Umma, Livv dan Moss, all based on brown color. Aku order Moss & Maxwell (special edition sebelumnya hasil kolaborasi sama Pucch & Ykha Amelz) sedangkan Uni Manda order Livv & Umma.


Livv - paling terang diantara yg lain.


 Umma - Merah dengan base coklat


Moss - coklat gelap kaya warna nutella, but surprisingly ini cocok banget dan langsung jadi warna favoritku


Dapet bonus maxwell ahaha

Kebanyakan pasti bingung bedanya maxwell sama Umma, soalnya mirip banget emang. Cuma Umma lebih gelap dan lebih ke merah daripada maxwell. Nah uniknya adalah menurutku setiap shade pasti cocok sama skin tone apapun. Awalnya beneran ragu mau beli Moss karena kulitku kan gelap dan skin tonenya warm, tapi ternyata cocok (menurutku yaaa). Ragu juga pake Livv dan ternyata cocok juga. Jadi mending beli berdasarkan warna favorit aja tinggal pilih mau ke coklat gelap, ke coklat-kemerahan, atau ke coklat terang. Selanjutnya yang ga boleh dilupakan adalah PD biar jadi tambah bagus deeeh.

Hope it helps!

Comments

Popular Posts