Keras

Pardon me using my mix mix language on this post because I just want to write it on a simple and sincere way :)
Bismillahirrahmanirrahim...

Tania Ajani, S.I.Kom
(Alhamdulillahirabbil'alamin)

Meraih pencapaian seperti yang saya lakukan baru-baru ini tidak mudah. Banyak sekali pengorbanan dan keputusan berat yang telah saya buat til i could reach the stage I am standing now. So please stop pointing fingers at me and saying 'You are so lucky' karena dibalik itu semua saya telah melalui banyak sekali hal dan pembuatan keputusan yang tidak mudah. Semua ini berangkat dari kerasnya saya kepada diri saya sendiri dan yang terpenting hubugan saya dengan Allah SWT yang InsyAllah akan seperti ini dan bertambah baik seiring saya bertambah tua.

Semua orang punya prioritas dan kepentingannya sendiri sendiri. Menjalani semuanya sesuai dengan keinginan diri sendiri dan menolak untuk menjadi sama dengan kebanyakan mungkin adalah cara terbaik menurut saya :)

-renungan siang

Comments

Popular Posts